Gold Dust Miracle on Christmas

Hari ini merupakan hari yang penting buat saya dan juga keluarga, karena bisa berkumpul dan makan siang bareng merupakan hal yang jarang terjadi, apalagi masing2 pribadi sibuk ngurus ini itu, tapi kali ini saya sempatkan diri cuti, sebelum masuk ke perayaan Natal. Seperti biasa saya menyempatkan masak sendiri dan ngumpul dengan keluarga , baik keponakan maupun sepupu-sepupu. Pokoknya bener2 dah gak mau masuk kantor dulu, tapi acara keluarga dulu…biar keren…toh setahun sekali…

Well seperti biasa, saya diminta berdoa, untuk mengucap syukur, untuk memohon kepada Tuhan Yesus tuntunan di tahun2 mendatang…intinya berdoa supaya keluarga selalu dalam perlindungan Tuhan…

Dan di saat seperti itu biasanya saya memohon kepada Allah Bapa Tuhan kita Yesus Kristus untuk melepaskan urapan kuasa Roh KudusNya kepada kami semua, secara luar biasa dan dengan sangat kuat !
Dan saya berdoa seperti biasanya saya melayani orang2 yang saya doakan baik sakit maupun pelepasan. Tapi ada suatu kekuatan yang berbeda, rasanya begitu tebal dan seperti listrik yang menyetrum di telapak tangan saya dan aliran panas dari kepala sampai telapak kaki…dalam hati saya berkata “wah doa didengar Tuhan, hadiratNya memenuhi semua orang disini, dan urapanNya siap dilepas nih !” so terus lah saya berdoa dalam bahasa Roh, dan sesekali mengucapkan doa berbahasa biasa, dan akhirnya sampai pada saatnya saya berdoa supaya urapan dari Sorga Allah lepaskan untuk kami sekeluarga….wow bukan main rasanya seperti sangat tebal, kuat dan sangat hangat sampai telapak tangan seperti berminyak, mungkin karena kepanasan atau memang minyak sorgawi itu turun lewat tangan (wowww keren) ….satu persatu harapan, deklarasi iman dan hal yang biasanya orang Kristen kharismatik lakukan deh (tau kan ngapain aja) ..disitu saya minta supaya Allah melepaskan urapanNya dengan sangat kuat dan melepaskan segala kebaikanNya tanpa ditahan2 lagi (ada di mazmur berapa tuh, lupa).
And doapun selesai…doa itu terjadi setelah makan siang menjelang sore, jam 4 an kira2 (maklum masak aja dah 2 jam sendiri)

Kami lanjut “ha-ha hi-hi” dan bergegas untuk pergi lagi ke mall untuk sekedar senang2, little shopping dan ketika mau jalan tiba2 saya dikejutkan dengan kakak ipar saya , yang di seluruh tangannya penuh dengan gold dust, saya tanya, kamu pakai glitter kah ? dia bilang “gak tuh, kan baru aja selesai mandi” dan saya lihat gold dust nya itu lebih besar, banyak sekali, benar2 emas, dan ketika saya makin perhatikan, gold dust nya makin banyak sampai ke pundak, ke muka dan leher kakak ipar saya…dan gak sampai disitu, ternyata ketiga anaknya juga mendapatkan gold dust dan permata2 lain, berwarna indah sekali, merah , hijau, dan pada anak nya yang bontot, ada warna biru muda….wah luar biasa…
Dan setelah saya perhatikan satu persatu anggota keluarga, adik saya juga mendapat diamond dust besar sekali di pipi, sama besar seperti waktu mengikuti John Crowder di Jakarta, maret 09 lalu…

Totalnya , hampir 90% keluarga mendapatkan gold dust dari sorga, wow puji nama Yesus..!! DIA kaya dan terpercaya ! Saya langsung melonjak kegirangan, karena sudah 1 tahun ini saya tidak begitu ingat lagi peristiwa mujizat tanda ajaib ini terjadi, karena pelayanan saya sekarang lebih banyak ke penyembuhan ilahi, jadi gold dust ,diamond dust yang seperti itu , sudah tidak menjadi focus lagi, tetapi baru 2 minggu ini saya berdoa untuk mendapatkan urapan itu lagi, dan berdoa supaya karunia mujizat itu bisa terjadi terus tanpa memandang waktu, seperti mujizat penumbuhan tulang pada kaki dan tangan, any kind of bones miracle deh…mujizat pada tulang selalu ada ketika diminta dan selalu berhasil menyembuhkan orang2 yang kakinya panjang sebelah, tangan panjang sebelah bahkan sampai mengembang ke penyembuhan tulang, otot dan sebagainya…saya rindu sekali Gold Dust miracle itu mengikuti saya seperti bones miracle itu, so saya berdoa…eh gak tau nya Tuhan sudah jawab, dan hasilnya bahkan lebih besar2 dari 2 tahun lalu ketika pertama kali saya mendoakan orang (seorang ibu)…wow HALELUYA !! PUJI TUHAN !

Tidak ada yang lebih membahagiakan hati saya, baik sebagai hamba Tuhan maupun sebagai seorang profesional di suatu perusahaan, ketika doa dijawab, gak ada yang lebih bisa menghibur selain Tuhan Yesus dan jawaban doaNya ke saya (utk kasus saya yah)….saya benar2 bersuka cita, sangat bersuka cita…hari ini 22 Desember 2009 , Tuhan buat kami sekeluarga bersuka cita…

Kalau di negara barat , Natal identik dengan salju, very nice , bahkan sangat syahdu, tapi di Indonesia, kami natalan dengan emas dari sorga….wow dahsyat sekali Tuhan Yesus !!

Terima kasih Tuhan Yesus, atas urapanMu, atas kuasa Roh Kudus Mu , semoga kesaksian ini meninggikan namaMu, sehingga Engkau menarik semua orang datang kepada Mu, dan iblis dikalahkan dengan kesaksian umatMu dan darah penebusanMu….Thank you JESUS !

Praise the Lord

Published in: on December 22, 2009 at 5:39 pm  Comments (2)  

The URI to TrackBack this entry is: https://elvens.wordpress.com/2009/12/22/gold-dust-miracle-on-christmas/trackback/

RSS feed for comments on this post.

2 CommentsLeave a comment

  1. Shalom…
    Luar biasa kesaksian gold dust dan pelayanan kesembuhan ilahi penumbuhan tulang dll andai ini ditulis dan dibukukan atw dipublish di kalangan umat Ny akn lebih memperkuat iman dan harapan bagi yg malang dalam penderitaan khususnya kelainan tulang entah krn musibah dll. Mujizat kesembuhan tulang baru dikenal luas di kalangan dunia, para dukun sangkal putung ada dimana2, belum banyak dikenal di kalangan umat Tuhan, semoga melalui upaya share informasi ini akan membri warna baru dan harapan baru dlm Karya KAsihNy yg masih nyata dlm kesembuhan umatNy yg terhilang.. Tuhan Yesus memberkati.

    • Shalom Pak Peter,
      buku ttg Gold Dust sudah dibukukan oleh Ps Dorcas Daud, saya mengalami hal tersebut ,nyaris sama dengan beliau, jadi Bapak bisa cari buku tersebut supaya termotivasi lagi imannya🙂

      God bless !


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: