Mukjizat Pertama ku . . . .

Bulan Agustus 2007 merupakan bulan berkat karena di bulan tersebut saya ulang tahun dan di bulan tersebut pula saya pertama kali bertemu dengan hambaNya, Pnt.Dorcas Daud.

Saat itu saya secara tidak sengaja memutar radio Heartline dan saya mendengarkan khotbah ibu Dorcas Daud dan saya mengalami sukacita dan merasakan jamahan Roh Kudus. Sebelumnya memang saya pernah mendengar nama ibu Dorcas, tapi saya tidak pernah menyangka jika beliau mau membuat acara di Jakarta, karena setahu saya beliau selalu beracara di gereja RDSB Bandung.

Kemudian Mc yang memimpin acara tersebut mengumumkan akan ada temu pendengar dengan Ibu Dorcas di gedung Grha Surya , Jl.Setia Budi 1, Kuningan. Singkat cerita sampailah saya dan beberapa teman mengikuti acara tersebut. Pada awa-awalnya saya merasa biasa-biasa saja karena saya belum begitu kenal pribadi ibu Dorcas Daud ini. Tapi saya ikuti saja kebaktian ini dengan tetap tinggal dalam hadirat Tuhan yang memang indah waktu itu. Saat itu saya ingat sekali pujian penyembahan dibawakan oleh putra ketiga beliau. Nah pada saat itu lah pertama kali kemudian bu Dorcas meminta orang-orang yang bermasalah keuangan saat itu untuk maju kedepan didoakan agar supaya pengurapan yang mau diberikan tidak terhalang oleh masalah-masalah yang menyumbat hati dan pikiran jemaat.

Pada saat giliran saya , bu Dorcas langsung bilang “anak ini haus akan TUHAN !” dan beliau mendoakan saya dan melakukan pelepasan serta mencurahkan Roh Hikmat dan Wahyu agar saya bisa lebih mengenal Allah dengan benar. Singkat cerita saya menikmati malam tersebut dan pulang dengan teman-teman. Sebelumnya saya membeli beberapa buku dan vcd yang memang telah lama sekali menarik perhatian saya , dan sudah saya cari di tokobukuRDSB tapi karena sudah tidak diproduksi lagi maka saya tidak bisa mendapatkannya. Tapi malam itu vcd tersebut tersedia, jadi saya sangat senang karena akhirnya saya bisa melihat sendiri. Vcd tersebut berjudul “MUJIZAT GOLD AND DIAMOND DUST !”

Lalu saya pulang dan langsung menyalakan vcd tersebut dan langsung berdoa di hadapan Allah untuk bisa mengalami hal yang sama dengan yang ibu Dorcas alami, dan sejak itu saya semakin menggebu-gebu !

Tidak terasa kemudian bulan September diadakan lagi temu pendengar, dan di bulan ini lah saya mengalami pengalaman rohani yang luar biasa indah. Di bulan inilah ibu Dorcas mengajarkan tentang Baptisan Roh Kudus dan Pengurapan Roh Kudus. Di bulan September inilah saya mulai merasakan “IN” yang luar biasa, dan merasakan pengurapan Roh Kudus yang sangat kuat.

Dan tibalah pada saat session Tanya Jawab yang biasa diadakan, bertanyalah seorang ibu terhadap ibu Dorcas mengenai masalah kakinya yang didoakan seorang hamba Tuhan tapi tidak kunjung sembuh. Kemudian dengan mantapnya ibu Dorcas mengatakan “Ibu silakan ke depan, saya cek apakah ada kelainan !” lalu ibu tersebut maju ke depan, bersamaan dengan itu juga ibu Dorcas memanggil semua jemaat untuk melihat mujizat agar dengan melihat semakin percaya. Karena saya orang yang kehausan akan kuasa Tuhan, saya langsung loncat ke depan ikut melongok apa yang akan terjadi kalau ibu tersebut didoakan oleh ibu Dorcas. Dan memang benar, kuasa Roh Kudus bekerja dahsyat kaki kanan ibu tersebut, kaki kiri ibu tersebut lebih panjang. Ibu Dorcas mendoakan dengan sangat singkat, memerintahkan kaki kanan untuk sama panjang dengan kaki kiri, lalu mujizat terjadi ! Haleluya !! Kaki jadi sama panjang…..Puji nama Tuhan…!! Dan saya lah orang pertama yang teriak WOW karena saya kagum akan mujizat tersebut ! Glorify Your name Jesus !

Lalu bu Dorcas menanyakan siapa yang mau praktek mujizat tulang ini ? Dan saya langsung mengajukan diri. Lalu didoakan ibu Dorcas untuk mujizat tulang tersebut, dan pasien pertama saya adalah teman saya sendiri. Di awal-awal saya sempat ragu juga tapi saya mantapkan hati terus dan akhirnya kaki teman saya juga menjadi sama panjang, dan hari itu lah saya menerima karunia mujizat saya pertama dari Tuhan melalui ibu Dorcas. Saya sungguh-sungguh berterima kasih kepada Tuhan, karena setelah pengurapan mujizat tulang, hati saya makin mantap dan percaya, ternyata mujizat Allah tetap ada dan berlaku sampai sekarang dan selamanya. Sebagai seseorang yang sudah memasuki pelayanan sebelumnya, saya merasa makin mantap dalam Tuhan dan saya makin mengasihi Tuhan Yesus karena karya-karyaNya yang ajaib. Oh Praise the Lord !!

Sekarang saya malah menjadi seorang yang justru suka sekali mendoakan orang yang mengalami kelainan kaki (tidak sama panjang) dan juga kelainan-kelainan lain yang berhubungan dengan tulang dan syaraf, dan dalam setiap pelayanan saya,saya selalu mendoakan kaki atau tangan orang-orang yang saya layani kalau kedapatan tidak sama panjang. Saya berpikir biarlah mereka tahu dan semakin tahu bahwa Allah sangat mengasihi mereka dan biarlah mujizat kesembuhan tersebut menyukakan hati Allah.

Sejak saat itu saya mengalami transformasi iman dan saya makin melihat jelas kedahsyatan pekerjaan Roh Kudus dalam pelayanan saya.

Saya masih punya kesaksian lainnya, saya akan tuliskan kemudian.

Terima ibu Dorcas, ibu dipakai Tuhan luar biasa, dan sungguh membawa jiwa jiwa kepada Tuhan Yesus dengan segala kepenuhanNya, Tuhan memberkati !

Published in: on April 1, 2008 at 7:34 am  Comments (3)  
Tags: , , , , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://elvens.wordpress.com/2008/04/01/mukjizat-pertama-ku/trackback/

RSS feed for comments on this post.

3 CommentsLeave a comment

  1. PRIVATE MESSAGE :

    SHALOM

    Ada handphone number dan email address bro??

    Trims ya.

    JESUS BLESS U !!!

    Dave

  2. saya juga mengalami debu berlian….. pada waktu benny hin khotbah di bethany sebelum beliau datang tangan saya penuh dengan gliter yang berbentuk berlian dan saya berikan kepada papa dan mama saya…. tapi debu itu penuh terus meskipun di hapus pakai tisue basah…. tanda itu untuk apa yha? kata adik saya banyak pendeta yang kontroversi (adik saya sekolah alkitab untuk strata 1)karena ada yang bilang itu sulapnya pendeta…. tapi pada waktu itu tidak ada yang mengatakan hujan debu…….. terimalah….. Setelah saya beribadah rutinitas di gereja saya… saya menerima debu berlian lagi dan suami saya melihat sendiri… jadi saya menerima mujijat tersebut tanpa ada pendeta yang mentransfernya tetapi pengalaman pribadi dengan Tuhan sendiri… tetapi saya masih binggung hal itu untuk apa…? karena sebelumnya saya kalau berdoa merasakan air mengalir di kepala saya… tanpa ada airnya….pernah suatu kali suami saya tersandung ibu jari kakinya sakit dan mati rasa…. roh kudus menyuruh saya tumpang tangan dan seperti aliran listrik mengalir dari kepala sampai menjalar ke suami saya dan suami saya merasakannya juga… seketika itu kakinya sudah enakkan… apa itu tanda untuk kesembuhan yha…. ?Tetapi setelah menerima tanda2 tersebut saya lebih mencari kebenaran seperti tiap hari baca Alkitab secara urut dan melaksanakan firman Tuhan(yang terpenting) dan sekarang saya ambil sekolah Alkitab di gereja saya… karena saya tahu Tuhan mau memakai saya… sebagai alatnya…bukan tambah melenceng dari tujuan utama setelah menerima tanda tersebut..Terpujilah nama Tuhan Yesus….saya hanya tahu Tuhan mau makai setiap pribadi dengan caraNya… Yang saya heran kenapa ada beberapa pendeta yang tidak mendapat tanda seperti itu tambah mengklaim kalau itu sesat… dan harus di tengking…. seharusnya mereka tahu jika tidak menyimpang dari Tuhan berarti di pihak Tuhan…..padahal saya hanya ibu rumah tangga tulen…. bukan pekerja Tuhan..Jika Tuhan mau memakai saya sebagai alatNYa…. Ini aku Tuhan pakailah aku…. dengan cara Mu

    • hi ibu, menurut saya , ngapain pendeta pusing2 siapin alat2 sulap teknologi tinggi hanya utk keluarin gold dust ,diamond dust
      bersyukur saja ibu mengalami hal tersebut, karena tandanya itu banyak sekali, dan caranya 1001 macam, gak bisa dideskripsi dengan ilmu teologi.
      jadi syukuri saja, coba saja bergabung dalam gereja lokal dan mulai pelayanan, lihat apakah karunia tsb memang Tuhan beri utk membantu / mendoakan jemaat Tuhan lainnya…

      salam,
      Elven


Leave a Reply

