Mukjizat Debu Emas Terjadi Lagi…

Ini adalah kesaksian saya yang ke dua, setelah Mukjizat Pertama-ku yang sudah saya tulis di website Ibu Dorcas.

Mukjizat Debu Emas Terjadi Lagi…

Ini adalah kesaksian saya yang ke dua, setelah Mukjizat Pertama-ku yang sudah saya tulis di website Ibu Dorcas.

Fenomena Debu Emas sudah lama saya dengar dari hamba Tuhan Argentina, Carlos Annacondia, saya begitu terobsesi dengan beliau saat dikabarkan beliau akan datang ke Jakarta. Segala cara saya cari tahu tentang Carlos Annacondia, maklum saya paling senang dengan hal rohani dan saya sungguh-sungguh kelaparan tentang rohani. Dari mulai beli buku beliau yang berjudul “Dengarkan saya Setan !” sampai mengunjungi staff pembantu ministry nya di Jakarta.
Dan waktu berlalu sampai akhirnya saya mendengar fenomena tersebut dikerjakan pula oleh seorang pendeta bernama Dorcas Daud. Pada awalnya saya tidak percaya malah mengatakan itu sejenis sihir yang dibuat atas nama Yesus, karena saya memang mempunyai pengalaman buruk dengan hamba Tuhan yang mengaku hamba Tuhan tapi malah mempraktekkan sihir.

Seperti kesaksian yang pertama, kemudian saya bertemu Ibu Dorcas dalam acara temu pendengar dan terjadilah lompatan dahsyat dalam iman saya, dan saya tidak melihat sedikitpun kesesatan dalam pengajaran beliau, karena Allah juga mengaruniakan hikmat marifat dan membedakan roh pada saya sehingga saya agak susah ditipu lagi dengan dukun berkedok hamba Tuhan.
Dan saya merasa nyaman dalam hadirat Tuhan di dalam kebaktian yang dipimpin oleh Ibu Dorcas, dan hal itu merupakan kesukaan bagi saya karena memang saya haus dan lapar akan Tuhan, hamba Tuhan yang seperti beliau lah yang saya butuhkan ,dengan firman , pengajaran dan pengurapan Roh Kudus secara benar !

Tanpa ragu lagi saya kemudian membeli VCD Gold and Diamond Dust dimana Ibu Dorcas bersaksi kepada orang-orang akan adanya kenyataan bahwa Gold dan Diamond Dust bisa diberikan Allah dari sorga, dan hal tersebut sangat membakar roh saya, saya jadi bangkit dan mulai berdoa secara sungguh-sungguh dan khusus untuk mukjizat ini, karena modal awal saya sudah mendapatkan mukjizat tulang, maka iman saya yang tadinya iman biasa saja, telah berubah menjadi iman mukjizat, karena saya melihat dan mempraktekan sendiri mukjizat tulang ke teman, keluarga, bahkan orang yang saya layani.

Tanpa ragu, dan malu seperti waktu-waktu lalu, saya berdoa pada Allah untuk minta debu emas / berlian ke Allah Bapa, karena Bapa pasti memberikannya karena Yesus putraNya yang sudah menebus dosa saya, dan Allah sudah mengangkat saya sebagai anakNya yang siap diberi tanggung jawab dalam penyebaran Injil KerajaanNya. Dan hal itu saya doakan terus tiap malam , selalu kalau bangun jam 2 pagi saya berdoa pengurapan dan minta mukjizat tersebut terjadi juga di saya. Saya berdoa begini “Bapa saya percaya saya juga diberi Gold Dust bahkan mungkin yang lain lagi yang baru, dan saya terima dalam nama Yesus dengan iman !”
Selalu begitu sampai akhirnya saya pergi makan dengan teman-teman saya di restoran Korea. Pada waktu itu saya berdoa bagi teman-teman saya yang sedang butuh bantuan keuangan, saya doakan pengurapan berkat, dan saya doakan dompet2 mereka, tanpa sadar saya tiba2 melihat kerlip2 pada wajah kedua teman saya, dan tambah banyak , dan bertambah kerlip nya, saya yang masih belum tahu itu apa bertanya “Hei kalian tadi pakai bedak dengan glitter saat mau ke Gereja ?” mereka serentak bilang “NGGAK !!” langsung Roh Kudus mengingatkan saya lewat pikiran saya “Itu Gold Dust!”

Kaget bukan kepalang ternyata kejadian tersebut bukan terjadi di dalam gereja tempat kami kebaktian tapi justru di restoran dengan hanya doa singkat pengurapan berkat ! Luar biasa Tuhan Yesus ! Haleluya !!! Dan bukan hanya itu , adik saya, saya pribadi juga mendapatkannya di telapak tangan walau kecil-kecil tidak seperti kedua teman saya itu, dan saya sangat-sangat sukacita dengan kejadian tersebut, bahkan berdoa untuk minta gold dust makin besar lagi dan makin banyak !
Saya doa terus untuk hal ini, saya penyembahan tinggi-tinggi setiap hari, menyenangkan hati Tuhan, menarik hadirat Tuhan dari sorga ke kamar kost saya dengan pujian penyembahan tidak henti-henti setiap hari hanya untuk mukjizat debu emas ini, yang tanpa sadari urapanNya malah bermanifestasi dalam hal lain seperti penyembuhan sakit penyakit dan banyak lagi, yang sebelumnya juga sudah didoakan ibu Dorcas, untuk karunia penyembuhan ! Karena seperti anak kecil saya mengganggu ibu Dorcas terus supaya mendoakan saya agar Allah memberikan mukjizat gold dust ini, maka Ibu Dorcas memberikannya lewat pengurapan-pengurapan yang beliau adakan pada Temu Pendengar di Jakarta, sampai urapan tersebut tinggal tetap di saya sampai saat ini. Saya sungguh sukacita dan hal ini sungguh menancapkan iman saya pada kuasa Roh Kudus Allah walaupun saya tidak mendapat debu emas sebanyak ibu Dorcas pada waktu lalu tapi setidaknya ini merupakan langkah awal saya untuk semakin percaya bahwa YESUS sungguh Allah yang hidup, mukjizatNya masih ada sampai hari ini…!! HALELUYA !!

[ MENDOAKAN ORANG LUKA BATIN malah TURUN DEBU EMAS ]
Pada suatu waktu ketika saya sedang pergi melayani seseorang, teman saya menelpon saya, meminta saya untuk melayani temannya yang sedang stress saat itu, entah karena tekanan pekerjaan, keuangan atau apalah. Singkat cerita masuklah pada sesi doa setelah kurang lebih 1 jam 30 menit konseling dengan saya di ruang tamu ibu tersebut, lalu saya meminta tempat private untuk berdoa, dan saya mendoakan ibu tersebut. Lawatan Roh Kudus sungguh indah, sampai-sampai ibu tersebut menangis kuat walau tidak sampai teriak, tapi saya percaya Roh Kudus sedang melepaskan ibu tersebut dari belenggu perasaan yang kacau saat itu. Setelah mendoakan penyembuhan batin dan pelepasan, saya memohonkan pencurahan Roh Kudus, pengurapan dan berkat. Lalu seolah dari mulut saya keluar kalimat “Urapan berkat mengalir di ibu ini, karena Allah mengasihimu, terima dalam nama Yesus” dan itu kalau tidak salah ingat saya ucapkan 3 kali. Setelah selesai doa kami kembali ke ruang tamu, dan berbincang-bincang, lalu saya lihat kerlip-kerlip bertambah banyak di seluruh baju ibu tersebut dan leher ibu tersebut. Saya Tanya lagi apakah memakai glitter, ibu itu bilang “NGGAK”. Lalu saya dekati ternyata itu debu emas yang turun. Saya sukacita sekali , teman saya pun sukacita karena dia sendiri melihat dengan mata kepala nya sendiri dan menjadi percaya bahwa debu emas bukan omong kosong belaka. Kenapa saya selalu bertanya glitter ? Karena memang debu emas itu bentuknya kecil seperti glitter tapi bedanya debu emas sangat mengkilap ketika dilihat.

[ SETIAP PERJAMUAN KUDUS DEBU EMAS ITU TURUN ]
Sebagai hamba Tuhan saya juga ingin merasakan kebahagiaan dimana Allah menjawab doa saya, kuasaNya nyata dalam setiap tindakan pelayanan saya dan Dia hadir dalam setiap penyembahan,doa dan pergumulan saya. Dan ini menjadi suatu penghormatan yang khusus dari saya untuk Allah Bapa,Allah Anak dan Allah Roh Kudus. Saya pernah berdoa pada Bapa, dengan sangat sederhana, saya bilang begini “Bapa saya rindu selalu menerima debu emas / debu berlian atau mukjizat tanda ajaib apa saja pada saat saya ikut perjamuan kudus atau KKR, saya rindu Bapa, saya rindu sebagai penerima debu emas sorgawi itu bukan hanya sebagai pembagi debu emas/permata2 sorgawi itu, tapi saya rindu menerima itu di tubuh jasmani saya juga”
Dan waktu berlalu kurang lebih 3 minggu sejak saya berdoa itu, dan tepatnya pada Perjamuan Kudus di gereja saya di GBI Sudirman 2, saya menerima debu emas selama kebaktian, dan sampai kebangku tempat kami duduk (kami saat itu ber 4) dan celana jeans kami, hal tersebut sangat menyukakan hati saya, dan benar saja kebaktian Perjamuan Kudus saat itu sangat berkesan bagi saya, saya merasakan kekuatan dan kasih Allah yang luar biasa, tidak seperti biasanya, walaupun ukuran kehadiran Allah tidak diukur hanya dari debu emas, tapi dengan adanya debu emas itu , saya percaya ibadah saat itu dipenuhi kemuliaan Allah. Terima kasih Allah Bapa,Tuhan Yesus, dan Allah Roh Kudus ! Haleluya !!

Published in: on April 1, 2008 at 7:36 am  Comments Off on Mukjizat Debu Emas Terjadi Lagi…  
Tags: , , , , , ,
%d bloggers like this: