Sebulan dalam kekenyangan Roh Kudus

Bulan mei ini merupakan bulan yang menurut saya luar biasa bagi orang percaya (Kristen) ,karena setelah merayakan Hari Kenaikan Isa Al-Masih (Yesus Kristus) ,umat Kristen menantikan pencurahan Roh Kudus di dalam hidup mereka semua.

Adalah sebuah National Prophet Conference yang dimotori anak2 Muda dan juga seorang Ev. muda ,Joel Ivan, mengundang hamba-hamba Tuhan dari Amerika untuk membagi kesaksian iman, pengajaran dan juga meng impartasi urapan mereka semua kepada anak2 Allah yang kemarin datang dan masih berlanjut sampai tanggal 26 Mei 2007 ini.
Acara yang padat dan terorganisir dengan rapih membuat kesan tersendiri bagi saya yang juga hamba Tuhan yang walaupun belum melayani dalam khotbah atau acara2 seperti itu tapi sungguh merupakan acara yang sungguh2 milik Roh Kudus dan Yesus lah yang menjadi PEMILIK acara tersebut. Sungguh luar biasa bagi yang datang ,mendapatkan urapan segar, dan pengajaran yang luar biasa, kesaksian luar biasa, serta impartasi yang memberikan keberanian, kedahsyatan sebagai anak2 Allah yang memang saat ini, di waktu sekarang ini sangat dibutuhkan oleh semua anak Allah untuk bergerak bagi Indonesia, memenangkan negeri ini dan juga jiwa2 bagi Yesus ! Haleluya !! Itu kata yang luar biasa yang sering terlontar di semua umat Allah yang hadir, menikmat lawatan Roh Kudus dalam tiap-tiap session.

Allah sungguh sayang pada Indonesia , Dia kirimkan hamba2 Tuhan yang profetik dan juga memberi makan roh anak2 Allah yang mungkin saja dulu ketinggalan dalam pengalaman bersama Roh Kudus sekarang jadi bergairah bahkan lebih dahsyat.
Adapun hamba2 Tuhan tersebut seperti :

Roberts Liardon, hamba Tuhan yang sudah dipakai sejak umur 8 tahun dan memiliki pengalaman supranatural yang dahsyat ketika Yesus mengajak beliau untuk melihat dan menginjakkan kaki ke Sorga.

Todd Bentley, hamba Tuhan yang baru berusia 31 tahun, yang mengalami perjumpaan Tuhan pada umur 18 tahun setelah melewati kerusakan hidup sebagai seorang yang melakukan penyembahan setan,sex bebas, narkoba, tapi sekarang dipakai Tuhan dengan kuat.

Jeremy Lopez, hamba Tuhan berjawatan nabi yang sangat peka dan memiliki karunia yang luar biasa dalam nubuatan dan pengajaran yang profetik.

Joel Ivan, hamba Tuhan muda dari Surabaya ,baru berusia 32 tahun, lulusan TSOA th.99,namun dibakar oleh api Roh Kudus dengan luar biasa, banyak umat merasakan hadirat Tuhan yang kuat saat Joel mengadakan revival.

Saya lampirkan brosur acara Joel Ivan ,untuk informasi bisa anda datangi website Joel Ivan Ministry , klik di sini

Hal seperti ini sangat baik diadakan , selain menyegarkan iman anak2 Allah, sekaligus menantikan tercurahnya Roh Kudus seperti yang dahulu terjadi di Upper Room-Israel, di Azusa Street dan Soe,Timor Leste….then we’ll wait in Jakarta🙂
Saya sungguh bersukacita, karena selain sangat positif, conference ini membangkitkan GAIRAH KEILAHIAN yang ada pada setiap orang percaya. Saya jadi teringat tentang pembicaraan saya dengan Tuhan , bahwa sebentar lagi akan ada guncangan, akan ada hal2 yang menyedihkan bagi umat manusia tapi sebelum itu terjadi DIA sudah melindungi domba2 Nya dengan cara yang luar biasa..

Haleluya, beri kemuliaan bagi Allah kita !!
AMEN !!

Published in: on May 21, 2007 at 9:00 am  Comments Off on Sebulan dalam kekenyangan Roh Kudus  
%d bloggers like this: