40 hari Apoh

Kemarin tanggal 1 April 2007 , pas 40 hari meninggalnya Apoh yang kami kasihi. Gue pergi sekeluarga besar lah pokoknya.

Nisan Apoh belum jadi , karena masih dalam proses pembuatan, tapi sudah dimintain sama tukang bersih bersih yang kita pekerjakan untuk makam Apoh. Suasana gak terlalu sedih lagi tapi tetap aja rasa kehilangan itu ada, perasaan sayang tentu masih ada di hati kami sekeluarga , wajar saja, namanya juga Apoh kesayangan, baik anak maupun cucu semuanya sayang…

Tabur bunga juga terlihat “CANTIK” karena gue khusus beli bunga2 bagus buat Apoh, mulai dari yang khusus nyekar, 3 kantong plastik besar, bunga aster dan anggrek. Cukup puas mendandani makam Apoh walaupun ada kesedihan tersendiri sih, kenapa yah gak didandani apik-apik sewaktu masih hidup….tapi Apoh sudah puas , anak2 sayang sama beliau, cucu2 juga sayang semua..sampai kapan pun anak dan cucu nya pasti akan merawat makamnya walaupun Apoh sudah di sorga dan kita baru bisa bertemu lagi setelah di sorga semua…

Selamat Jalan Apoh, sampai berjumpa lagi di sorga mulia bersama memuliakan Tuhan Yesus Kristus…

Rumah Gue

Setelah itu keluarga besar gue ajak ke rumah gue di Legenda Wisata yang dah jadi🙂 hehehe mereka bilang bagus sih , yah pokoke banyak komplimen deh, seneng juga…afterwards, kita makan di Ayam Goreng Ny.Suharti di Cibubur, dan gue pribadi cukup senang karena my mom seneng sekali kemarin, rasanya puas bisa lihat dia senyum seneng jadi gue gak susah-susah nyariin hiburan buat beliau. Tapi gue ada rencana ngajak nyokap ke Eropa atau Israel yah semoga tahun depan deh kalau ada rejeki lebih atau tahun depannya lagi, toh tinggal minta sama PAPI di Sorga hehehe enaknya jadi anak Allah..semua dah di provide🙂, semoga bisa memberi yang terbaik buat mama sebelum terlambat…semoga Tuhan memberkati gue jadi anak yang berbakti dan menyenangkan hati orang tua…

Hopefully…..in Jesus name !

Published in: on April 2, 2007 at 4:00 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://elvens.wordpress.com/2007/04/02/40-hari-apoh/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

