The Devil – Chocolate cake for Ika

Akhirnya saat ibadat 7 hari meninggalnya Ika , gue memutuskan untuk beli kue tart yg Ika mau kemarin2 waktu masih hidup, walaupun terkesan terlambat dan seperti orang gak mau kehilangan Ika, tapi cuek aja lah toh itu tetap aja dimakan sama keluarga Ika.

Buru-buru deh dari kantor langsung pergi ke Harvest Pattisier and Chocolatier di sebelah Sarinah . Sebelum beli gue makan dulu sih bareng si Cheppy. Yah mayan kenyang walau makan Cheese cake, dan black forest nya Harvest, tapi disitu kita berdua jadi keingetan Ika sih waktu masih hidup, cara dia ketawa, cara dia manja2 an sama gue takhe nya…yah sudahlah semua dah terjadi ,Ika harus pulang karena Tuhan lebih sayang dia jadi segera dibebaskan dari penderitaannya, cuma kalau ada rasa kangen, agak sedih juga sih tapi gue percaya lama kelamaan perasaan itu akan hilang ditelan waktu seiring bertambahnya usia lah….

Waktu kemarin beli kue itu ,gue and Cheppy punya pikiran yang sama seolah Ika bisa nyicipin, hhahahaha gak lah itu pikiran gak beres kan Ika dah di sorga sama2 Allah Bapa jadi gak ada istilah gitu-gituan, tapi pikiran iseng Cheppy aja n gue juga jadi ikutan🙂. Yah walaupun Ika dah gak bisa makan tapi at least dari sorga dia bisa lihat kalo akhirnya itu kue dibeliin buat mengenang Ika🙂

Yah setelah acara 7 hari an itu , kita pulang deh, jam 11 karena dianggep seperti saudara sendiri jadi ditahan lebih lama dibanding orang2 lain yang datang ke ibadat itu, melelahkan sih tapi hati kecil gue udah commit kalo gue akan melayani siapapun dia, bukan untuk cari ngetop tapi semata-mata menebus kesalahan sama Ika di masa lalu…Good bye Ika, God always care you in heaven.

Published in: on March 29, 2007 at 10:01 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://elvens.wordpress.com/2007/03/29/the-devil-chocolate-cake-for-ika/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

