Tanya Tuhan dong, koq minta pendapat orang melulu…?

Judul diatas terkesan gimana yah…tapi gue bukannya blagu seolah gak butuh pendapat orang atau ide orang, of course itu tetap butuh, tapi hal-hal seperti kehidupan, sesuatu yang berhubungan dengan hati kecil dan perjalanan hidup, segala sesuatu yang bersifat pribadi deh, kenapa minta pendapat orang melulu terkesan gak punya Tuhan di dalam hidup ini.. (kecuali Atheis nah itu gak tau deh :P)

Memang ada orang2 yang diberi karunia Tuhan untuk membantu orang tapi sebenernya mereka tetap hanya melayani kulit luar saja, untuk hal2 prinsip dan bersifat pribadi seperti yang gue sebut diatas tadi kenapa mesti tanya orang melulu, seolah orang itu bijaksana ? Memang ada orang2 yang sengaja dipilih Tuhan untuk melayani seseorang, dan hamba2 Tuhan seperti itu biasanya tahu kehendak Tuhan karena hubungan pribadi orang tersebut dengan Tuhan memang baik tapi gak sembarangan orang bisa tahu kehendak Tuhan, kalo cuma nyentrik nantinya pasti jadi orang sinting.

Perlu tau aja ya, di dunia ini gak ada satupun orang benar, yang benar cuma Tuhan doang, gak percaya? Coba aja pasti kita akan kecewa kalo terlalu menaruh harapan atau mendengar wejangan orang. Misal kalau ada obrolan2 santai seperti kalau memberi jangan BERHARAP mendapat kembali, dan seterusnya….nah itu kan semua orang dah pada tau tuh, jadi seolah ada orang2 bijak bermunculan, tapi sebenernya hal2 tersebut udah ada dalam hati semua orang percaya dalam Yesus, karena setelah Yesus naik ke Sorga, Roh Kudus diutus dan Dia jadi guru atas kita yang percaya pada Yesus.

Ini ayatnya baca aja kalo gak percaya

I Yohanes 2:27
Sebab di dalam diri kamu tetap ada pengurapan yang telah kamu terima dari pada-Nya. Karena itu tidak perlu kamu diajar oleh orang lain. Tetapi sebagaimana pengurapan-Nya mengajar kamu tentang segala sesuatu — dan pengajaran-Nya itu benar, tidak dusta — dan sebagaimana Ia dahulu telah mengajar kamu, demikianlah hendaknya kamu tetap tinggal di dalam Dia.

So mulailah dengan mendekatkan diri ke Tuhan dan DIA akan mengajarkan segala sesuatunya , dan kebijaksanaan akan bermunculan, percaya deh kita akan diubah oleh Nya..

Yesus mampu mengubah karakter seseorang, tapi orang tidak bisa mengatur karakter seseorang untuk ikut karakter orang tersebut….

Published in: on March 28, 2007 at 10:58 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://elvens.wordpress.com/2007/03/28/tanya-tuhan-dong-koq-minta-pendapat-orang-melulu/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: